4





Assalamualaikum sahabat,


Alhamdulilah Ilham Fadilah Putra masih diberi umur dan diberi kesehatan untuk berbagi lagi pengalaman dengan sobat sekalian. Tak terasa kini sudah memasuki minggu ke 12 alias minggu terakhir saya melaksanakan Prakerin di PT Telkom Sindanglaya. saya telah melaksanakan berbagai kegiatan dan telah mendapatkan banyak pengalaman selama melaksanakan prakerin di PT Telkom. kali ini saya tak akan berbagi cerita tentang kegiatan di dalam ruangan bekerja saja tetapi diluar ruangan kerja hingga di tempat perpisahan saat makan bersama. banyak sekali kegiatan yang dilakukan di minggu ini. yaitu mengikuti kegiatan rutin pada hari rabu yaitu siraman rohani dengan seluruh karyawan. lalu di hari jum'at yaitu mengikuti futsal seperti biasanya, namun pada pertandingan terakhir ini terjadi banyak kejadian yang sangat mengagetkan hehehe yaitu tak seperti biasanya banyak jatuh korban :D banyak yang cedera 5 dari 12 pemain dari 2 tim mengalami cedera. termasuk saya dan rekan saya fikri :D lalu di hari terkahir ini yaitu pada hari sabtu kami makan bersama di salah satu teman saya dari SMKN 1 Pacet. dan inilah beberapa gambarnya :)































Post a Comment

Komen dengan kata-kata yang baik ya :)

 
Top