0

BitDefender Total Security adalah pemenang penghargaan antivirus dan paket keamanan internet yang dilengkapi dengan alat yang kuat untuk menjaga sistem Anda aman dengan segala cara. Menggunakan antarmuka yang bersih dan sederhana, BitDefender menawarkan tingkat tinggi kustomisasi atau pemula dapat menggunakan fitur AutoPilot yang secara otomatis menyesuaikan ke pengaturan perlindungan yang seimbang.

Kemampuan termasuk antivirus dan anti-malware deteksi dan penghapusan mesin secara real time, perlindungan phishing, SpamGuard, pertunjukan sistem optimasi, enkripsi file, beberapa tingkat pemindaian, kontrol orangtua, dua arah firewall, pencurian identitas dan perlindungan jaringan sosial. Fitur baru termasuk Safepay, browser virtual aman (lengkap dengan keyboard virtual dan perlindungan Wi-Fi hotspot) yang melindungi data pembayaran Anda saat berbelanja atau perbankan online, Immunizer USB yang kebal setiap flash drive dari infeksi virus ketika terhubung ke komputer Anda, dan BitDefender Anti-Theft yang melindungi informasi pribadi Anda pada perangkat hilang atau dicuri dengan menempatkan, mengelap atau mengunci perangkat dari jarak jauh.

BitDefender dilengkapi dengan fitur Safebox yang secara otomatis mem-backup file Anda ke penyimpanan awan aman (2GB pertama ruang penyimpanan gratis) dan dapat diakses dari perangkat apapun.

Screenshots

Screenshot 1Screenshot 2Screenshot 3

DOWNLOAD dibawah :


Post a Comment

Komen dengan kata-kata yang baik ya :)

 
Top